Perbedaan Waktu Indonesia & Belanda

Assalamu’alaikum wr.wb

Sedikit berbagi informasi dan bukan untuk pamer, bahwa saya sudah sampe di Belanda dengan selamat setelah menempuh perjalanan udara sekitar 14 jam dari jakarta. Transit di Malaysia dan kemudian menuju Amsterdam.

Perbedaan waktunya adalah 5 jam. Jadi jika di Indonesia jam 12 siang, maka di Belanda sini masih jam 7 pagi. Yang unik adalah jam 6 pagi disini masih gelap. Bahkan jam 7 pagi matahari juga masih malu2 untuk bersinar. Dari Bandara Schippol (kalo nggak salah tulis) Amsterdam saya masih harus menggunakan kereta (listrik) antar kota yang stasiunnya berada di kawasan bandara juga sekitar 2 jam untuk menuju Enschede. Sungguh pengalaman luar biasa karena sepanjang perjalanan di kereta saya mendapati pemandangan pedesaan (peternakan) yang tertata rapi. Keretanya juga nggak berisik. Ini dulu yang bisa saya ceritakan.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Informasi :

web

Lihat Infonya di : http://vgpparung.wordpress.com/2013/03/17/pembangunan-masjid-di-perumahan-vila-gading-permai/

12 thoughts on “Perbedaan Waktu Indonesia & Belanda

  1. Makasih ya atas dukungannya buat saya. Semoga saya bisa menyelesaikan tugas saya dengan baik dan tepat waktu. Untuk Ibu-Ibu di VGP, saya mohon dengan sangat untuk dapat membantu saya yaitu bisa membantu istri saya jika istri saya membutuhkan pertolongan. Mohon anggap istri saya sebagai saudara dari ibu-ibu sekalian. Terima kasih

  2. makasih infny…..kpn y warga vgp nyusul.
    besar harapan kami semoga anak2 kita kelak bs seperti pak Bambang,mendapatkan bea siswa dr pemerintah……amin.
    saya bnga bahkan terharu warga vgp ada yg brangkt ke Belanda.
    bahkan wktu berjbat tangan dengan pak bambang sabil meluk saya,dia blang “aku titip anak lan bojoku yo”…..ini menjadi cambuk buat sy sbgai orang tua smoga anak2 bs seperti pak bambang….aaaammmiiiiiinnnnn

  3. Alhamdulillah, sudah ada perwakilan Vila Gading Permai yang ke Belanda, sukses Pak Bambang jangan lupa kembali ke VGP dan menerapkan ilmunya :)

Leave a Reply

