Kerja Bakti Menjelang Ramadhan

Berdasarkan hasil keputusan bersama dalam pertemuan pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2012, maka pada hari Minggu 15 juli 2012   pukul 08.00 WIB kami berkumpul dilokasi yang telah ditentukan  untuk melakukan kegiatan Kerja bakti, yaitu disebuah tanah kosong sebelah bedeng tempat para pekerja perumahanVila Gading Permai.

Sebelumnya, kerja bakti sudah beberapa kali dilaksanakan oleh penghuni Vila Gading Permai, diantaranya pada saat membuat tempat sampah sementara dan membersihkan lingkungan perumahan.

Kerja bakti kali ini spesial karena dikhususkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, usulan dari salah satu penghuni untuk mengadakan buka puasa bersama, shalat maghrib berjamaah, shalat isya berjamaah serta shalat tarawih berjamaah disambut baik oleh peserta pertemuan. Karena perumahan Vila Gading Permai belum memiliki masjid atau musholla maka diputuskan bahwa yang akan menjadi lokasi kegiatan selama Ramadhan adalah di tanah kosong milik warga yang belum dihuni.

Tugas kami membersihkan lokasi dari ilalang , meratakan tanah, membuat tempat sederhana untuk Imam Shalat,  membuat batas untuk jamaah laki-laki dan perempuan dan menutup sementara sumur yang kebetulan sudah digali oleh pemilik rumah.

Berikut ini adalah suasana saat kerja bakti dilangsungkan.

This slideshow requires JavaScript.

Related Post :

Buka Puasa, shalat maghrib, isya & taraweh bersama warga VGP
Pasang Tenda Untuk Acara Buka Puasa Bersama
Pertemuan Kedua Menjelang Ramadhan
Kerja Bakti Menjelang Ramadhan
Pertemuan Bulanan Menjelang Ramadhan
Menyingkirkan Pohon Tumbang
Fasilitas Chat Room

9 thoughts on “Kerja Bakti Menjelang Ramadhan

  1. MARHABAN YAA RAMADHAN..MARI KEBERSAMAAN KIta upayakan Konsisten
    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa GOOD JOB ALLS

  2. MAs Adit, nanti foto masang tenda dan sound sistem sama sholat tarawih pertamanya di posting ya, maaf aku gak bisa ikut sholat tarawih bersama di VGP, mungkin pas libur aja mudah2an bisa. Buat semua warga Vila Gading Permai yang menjalankan ibadah puasa saya ucapkan ” Selamat Menjalankan Ibadah Puasa”. Buat Mas Adit : “Trima kasih sebelumnya”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s