Semalam Bersama Imam Masjid Aqsha

Ibu Kepala Desa Besama Koordinator Warga Vila Gading Permai

Kebatilan yang terorganisir akan mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir. Begitulah nasihat yang disampaikan oleh Ust. Mukhlis, Imam Masjid Aqsha, Jabon Mekar, Parung. Di malam yang ke 19 di Bulan Ramadhan Imam masjid Aqsha berbicara panjang lebar mengenai kondisi moral wilayah Jabon Mekar.

Ust. Mukhlis sangat bersyukur karena warga Vila Gading Permai sudah terorganisir dengan baik walau belum ada kebijakan dari pemerintahan desa untuk membentuk organisasi ke-RT-an. Yang namanya warga yang sudah terorganisir dengan baik, maka insya Allah akan meminimalisir kemungkaran yang dapat masuk ke lingkungan Vila Gading Permai.

Jika ada kebatilan-kebatilan yang sulit dihilangkan atau diberantas, bisa jadi karena kebatilan dan kemaksiatan tersebut terorganisir dengan baik. Tetapi jangan lupa, bahwa segala kemungkaran akan bisa dikalahkan dengan kekuatan kebersamaan suatu warga untuk memberantas kemungkaran tersebut.

Ustadz Mukhlis tak lupa menyarankan kepada warga Vila Gading Permai untuk tidak sungkan berbaur dengan masyarakat yang ada di lingkungan sekitar. Sebaiknya Vila Gading Pemai tidak membuat RT sendiri, jika bisa Vila Gading Permai bergabung dengan RT-RT yang sudah ada. Hal ini diharapkan untuk kemajuan warga sekitar Vila Gading Permai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s