Buka Puasa Bersama Warga Vila Gading Permai Ke Empat di Bulan Ramadhan 1433 H

Alhamdulillah, Buka puasa bersama warga Vila Gading Permai ke empat sekaligus buka puasa terakhir selama bulan Ramadhan 1433 H berjalan lancar sesuai harapan dan rencana yang telah ditetapkan, masing masing warga membawa makanan atau minuman untuk tajil yang nantinya akan disatukan kemudian dikonsumsi bersama-sama.

Beberapa hari sebelumnya tenda untuk melindungi dari panas dan hujan dilokasi buka puasa bersama rubuh karena tidak kuat menampung air hujan, jadilah buka puasa terakhir tanpa atap, ini mengandung hikmah, di masa terakhir bulan Ramadhan ini ibadah – ibadah yang kita lakukan selama ini membuat tabir-tabir yang selama ini menjadi penghalang antara kita dengan Allah telah disingkirkan sehingga membuat kita menjadi lebih dekat dengan Allah, semoga Allah menerima sujud, ruku, shalat, puasa, pendekatan, do’a serta seluruh amal baik warga Vila Gading Permai.

Hujan turun tidak lama setelah acara buka puasa dilangsungkan, mudah – mudahan juga ini sebagai tanda keberkahan dari Allah SWT melihat kebersamaan, persatuan serta kesatuan yang terjalin diantara warga Vila Gading Permai. (Adt)

Note : Terima kasih kepada Pak Bambang dan Pak Endri untuk kontribusi foto – fotonya

This slideshow requires JavaScript.


11 thoughts on “Buka Puasa Bersama Warga Vila Gading Permai Ke Empat di Bulan Ramadhan 1433 H

  1. Ramadhan bulan penuh kemuliaan
    Idul Fitri hari penuh kemenangan
    Kembali Fitrah dengan berbagi berkah
    ungkapan syukur atas segala rahmat
    Selamat Idul Fitri 1 SYAWAL1413 H
    MINAL AIDZIN WAL’FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN

  2. Alhamdulillah akhirnya kita semua dapat berbuka puasa bersama di tiap hari minggunya di tahun ini. Semoga tahun depan bisa lebih baik dan semarak lagi dalam menyambut bulan suci ramadhan. maaf jika foto2nya hanya sedikit, tetapi semoga bisa menjadi kenangan kita semua di masa depan. Saya sekeluarga memohon maaf lahir batin apabila selama bertetangga dengan bapak ibu sekalian pernah melakukan kesalahan-kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Semoga ramadhan dan lebaran tahun ini membuat kita semua menjadi suci kembali. Amin…

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATHIN

  3. Kebersamaan dan kerukunan antar penghuni sgt baik utk ukuran warga komplek,,namun infrastrukturnyapun sgt memprihatikan utk ukuran sebuah komplek yang katanya Permai,,,semoga ini menjadi perhaitan buat Pengembang/Delveloper

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s