Futsal Perdana Vila Gading Permai

Berawal dari obrolan santai  hari minggu sore 10 September 2012 setelah acara selamatan melepas keberangkatan Pak Bambang meneruskan pendidikan S2 ke Belanda , kami langsung menuju ke BLok A menemani Pak Ade, Pak Dani dan Tim yang sedang memasang lampu Jalan, tercetuslah rencana bermain Futsal yang kemudian disambut baik oleh warga.

Awalnya Futsal akan dilaksanakan minggu depan pada hari sabtu, tetapi akhirnya berubah menjadi jam 7 malam itu juga, Insya Allah nantinya setiap malam Minggu akan dijadikan jadwal tetap warga Vila Gading Permai bermain Futsal dalam rangka memperkokoh rasa kebersamaan dan kekeluargaan, boleh ajak anak dan istri juga loh.

Berikut gambaran suasana saat acara Futsal diadakan, karena fotografernya datang terlambat jadi koleksi fotonya sangat sedikit ditambah lagi kamera digital yang lampu blitz nya mati, menyebabkan kualitas gambar yang seadanya. Mudah-mudahan kedepan ada kamera yang lebih bagus lagi.

Silahkan dikomentari foto-fotonya, sambil ditebak siapa aja sih yang ada didalam foto

This slideshow requires JavaScript.

27 thoughts on “Futsal Perdana Vila Gading Permai

  1. salam olah raga…sabtu kemarin mau ikut cuaca g mendukung.sampe2 sy g dagang demi ikut meramaikan futsal.smg aja bsk dagangan hbs jd bs ikut futsal.

    • mantab bro.. tapi tetap, menafkahi keluarga tetap yang utama.

      btw, badan ane pada sakit nich habis futsal kemarin, harus nya olah raga bikin badan sehat, bukan sakit. buat yang lain, coba mainnya lebih santai, hajar bola, jangan orangnya, ingat tujuan kita main futsal supaya sehat dan menjalin tali silaturahmi supaya lebih erat lagi, kalo main kasar itu sudah melenceng dari tujuan, bukan hanya sakit badan, hati juga sakit. kalo ada yang jatuh, segera dibantu, jangan dibiarkan, kalo ada yang sakit, stop permainan, karena kembali ketujuan utama tadi.

      Oh ya, untuk P3K sekarang dipegang oleh pak nanang.

  2. laporan keuangan futsal :

    Sisa saldo terakhir Rp.20.000 sudah saya belikan betadine, kapas, alkohol, balsem geliga dan plester ya.. jadi saldo mulai dari NOL lagi🙂 tapi sayang minggu ini juga kita gak bisa main… T_T

  3. Salam olah raga…..!!!!!! Gmna mo kompetisi antar blok,blok A yg aktif cm om micko n om nanang.yg lain ga mo gbung……..

  4. Bagus juga untuk membangun dan memperkokoh silaturahmi antar warga Villa Gading Permai,,,mohon maaf sebelumnya kami sebagai warga juga ada hal yang lebih krusial yang seharusnya menjadi perhatian & tanggung jawab pengembang,,yaitu masalah air bersih sampai saat ini warga harus buat sendiri/bor sendiri dengan biaya yang lumayan,,bagaimana nih tanggung jawab pengembang,,,

    • Alhamdulillah, Koordinator warga VGP sedang berikhtiar untuk mendapatkan pengembalian uang yang pernah kita bayar untuk ketersediaan air. Semoga dipenuhi oleh pengembang.
      Oh ya… supaya seimbang antara jasmani dan rohani, ada usulan dari Koordinator warga untuk mengadakan pengajian setiap hari Ahad, sore dari jam 5 hingga isya. Bagaimana?

        • sepakat, Pak Gun… hidup ini memang perlu seimbang. Banyak sekali ilmu-ilmu Islam yang belum kita ketahui, semoga dengan adanya pengajian pengetahuan keislaman kita bertambah, dan yang pasti kelak di akhirat ketika di tanya digunakan untuk apa kehidupan kita selama di dunia, maka minimal ada jawaban bahwa kita sempat memperdalam ilmu-ilmu Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s