Pertemuan Bulanan VILA GADING PERMAI, Sabtu, 15 Desember 2012

Suasana agak mendung, tak mengurangi niat warga untuk menyempatkan diri berkumpul dalam rangka pertemuan bulanan. Hujan rintik-rintik pun mulai turun, namun warga yang mendapatkan tempat duduk di luar tak beranjak dari tempat duduknya.

Sekitar 40-an warga megikuti pertemuan kali ini menyetujui permohonan dari pengembang untuk menerima dana pengadaan air bersih sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) yang akan ditransfer ke BTN setelah pemasagangan air bersih ke rumah-rumah warga VGP yang meminta untuk dialiri air bersih.

Wargapun ersyukur karena sudah berdiri pos satpam di gerbang utama VILA GADING PERMAI.Pos satpam tesebut tinggal dilengk api dengan pintu dan kaca jendela. Pos Tersebut nantinya akan dilengkapi dengan kartu identitas untuk warga dan tamu yang memasuki perumahan VILA GADING PERMAI.

Himbaun untuk membersihkan saluran pembuagan air tak lupa disamaikan oleh Pak Rusdiana, selaku koordinataor VILA GADING PERMAI. Pak Rusdiana juga berharap kepada warga yang belum berkontribusi untuk penerangan jalan, diharapkan secepatnya untuk membayarnya k e coordinator masing.

Sebelum ditutup dengan do’a, warga menyisihkan dana cadangan yang rutin diberikan secara sukarela dan terkumpul sebesar Rp 179.500,-. Total dana sukarela tersebut kini berjumlah adalah Rp 902.450,-.

14 thoughts on “Pertemuan Bulanan VILA GADING PERMAI, Sabtu, 15 Desember 2012

  1. Selamat dan bahagia warga Villa Gading Permai ( VGP ) atas dibukanya sekolah Paud dan TPA yang pembukaannya dilakukan oleh Ibu Kepala Desa Jabon Mekar dan disaksikan langsung oleh Ketua Koordinator Perumahan Villa Gading Permai Bapak Rusdiana beserta warga perumahan. Serta diisi tausya Para Ustad perumahan VGP dan dari perwakilan yayasan . Mudah2an berguna bagi anak2 kita dan sebagai orang tua kita ucapkan Alhamdulilah. Amin3 Yarobalallamin.
    Salam sukses dan Damai.

  2. mantap cuman sampai sekarang kok belum CAIR mungkin saya boleh usul bisa di infokan kembali ke pihak developer kira-kira kapan itu cair nya

  3. Bakar ayam boleh kok…….buat tahuun baru jg ok…tp jngan lp sisihkan REZEKI untuk hal yg positip dan berguna untuk warga VGP.(SALAM DAMAI)

  4. Waduuuuh, maaf banget, aku gak bisa datang pada pertemuan warga. Tapi, tetap support meski dari jauh untuk kekompakan dan terjalinnya silatuahmi yang hangat dan Insya Alloh membawa barokah bagi seluruh warga Vila Gading, Amiiiiiiiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s