Obrolan Hangat Warga Vila Gading Permai

Sekedar informasi. Sudah beberapa pekan ini terjadi obrolan hangat warga Vila Gading Permai (VGP), Parung Bogor. Obrolan hangat tersebut terjalin dalam sebuah wadah Group Warga Vila Gading Permai yang ada di sebuah jejaring sosial yang bernama FACEBOOK.

Bagi warga VGP yang ingin bercengkrama ria bersama warga VGP lainnya. Silahkan bergabung di Warga Vila Gading Permai.

Beginilah sekilas Obrolan Hangat warga VGP

  • Wahyu Handoyo

    Info dari pak rusdi : harap kirimkan nomor rekening BTN sekarang juga ke nomor pak rusdi : 081585199XXX atau 02180321XXX. Info lebih lanjut silahkan telp beliau. Terima kasih.

  • Mas Bambang A W

    Makasih infonya mas wahyu

  • Dani Agung Subekti

    kalau sy jg harus kasih norek sy tidak mas

  • Kartoyo Vgp

    Khusus blok A kirim k sy aj ya 085780743XXX

  • 26 Desember 2012
  • Wahyu Handoyo

    @dani : up to you bro.. behe..

  • Maryulisman Sang Pustakawan

    btw, 0856 1604 7XX nginfoin ke saya juga. itu Nomor handphonenya siapa ya?

  • Wahyu Handoyo

    nomor orang ganteng itu pak.. wakakak..

  • 27 Desember 2012
  • 31 Desember 2012
  • Adi Sumadi

    Assalamualaikum…salam kenal….saya calon warga baru di perum VGP…minta infonya kalau untuk pembuatan sumur tanah ada yg tau contact personnya dgn siapa ya ?? karena kalau menggunakan sumur pusat n belum di tempati mubazir juga kena chargenya….Wassalamualaikum

  • 1 Januari
  • Kartoyo Vgp

    Mas adi di blok mana ya sy d A4 mampir aj k rumah…

  • 2 Januari
  • Adi Sumadi

    Di blok c1 pak Kartoyo…baru akad kredit tggl 26/12/12 kemarin deket pintu 2 VGP…nanti saya maen ke rumah pak….Thanx

  • Senin
  • Dindin Rosyidin

    Bisa pak adi boleh kontak saya aja!!! mngkin bs lbih murah.. 081517626XXX

  • Selasa
  • Wahyu Handoyo

    weys..pak dindin sambilannya gak nahan.. haha..

  • Maryulisman Sang Pustakawan

    Bagaimana Pak Wahyu untuk pengisi pengajian rutin Ibu-Ibu?

  • Wahyu Handoyo

    sedang diusahakan dengan ibu nunung pak, masih tunggu konfirmasi pak rusdi, istri beliau gak bisa karena urus anak.

  • Kartoyo Vgp

    kalo bp2 nya ada ga….masa ibu2 doang

  • Wahyu Handoyo

    apa kita barengin aja sama ibu2, lha kan tinggal pake kerudung doank, hehe..

  • Heru Pratomo Soepardi

    kalo ibu”y g ada y anak” y pk Kartoyo

  • Kartoyo Vgp

    hps@anak” boleh tuh dri pada main mendingan bljr ngaji…bettttoooooolll….

    wh@jangan barng ibu” tar ……

  • Maryulisman Sang Pustakawan

    pengajian Bapak2 boleh yuk. Blok A bagaimana? apa masih jalan pengajiannya. Kalo yg di rumah Pak Rusdi, belum jalan lagi.

  • Wahyu Handoyo

    bagusnya sich ngaji baca Quran, trus ada yang ngajarin, saya yakin gak semua bapak2 VGP bisa lancar baca Quran, dan yang sudah lancar bisa mengajarkan yang belum (seperti saya, hehe..). Nah, khusus malam jumatnya baru deh Yasinan.. tapi itu cuma pendapat saya..

  • Maryulisman Sang Pustakawan

    Pendapat yang bagus Pak Wahyu. Mereka yang belum lancar dan mau membaca al-Quran maka akan mendapatkan dua pahala.

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الْمَاهِرُ بِالْقُرْآنِ مَعَ السَّفَرَةِ الْكِرَامِ الْبَرَرَةِ وَالَّذِي يَقْرَأُ الْقُرْآنَ وَيَتَتَعْتَعُ فِيهِ وَهُوَ عَلَيْهِ شَاقٌّ لَهُ أَجْرَانِ

    “Orang yang lancar membaca Al Qur’an akan bersama malaikat utusan yang mulia lagi berbakti, sedangkan orang yang membaca Al Qur’an dengan tersendat-sendat lagi berat, maka ia akan mendapatkan dua pahala.” (HR. Muslim)

    Orang yang tersendat-sendat dalam membaca Al Qur’an mendapatkan dua pahala adalah hasil dari membaca Al Qur’an dan karena telah bersusah payah untuknya.

  • Redhon Van Bahar

    Alhamdulillah pengajian di Blok A masih jalan

  • Kartoyo Vgp

    setuju pak wahyu….di kondisikan pak

  • Dani Agung Subekti

    HANGAT2X NIH MUMPUNG MENDUNG

  • Wahyu Handoyo

    2 pahala itu apa aja pak maryu?

  • Maryulisman Sang Pustakawan

    dua pahala bagi yg belum lancar membaca al-Qur’an:
    1) pahala karena membaca al-Qur’an
    2) pahala karena bersusah payah dalam membaca al-Qur’an

  • Zaeni Mardzy

    subhanalloh……..

    Sudahkan mencair ?

  • Wahyu Handoyo

    wah.. berarti pahala saya lebih banyak donk, hehe..

  • Zaeni Mardzy

    iya, mas Wahyu kalo niat belajar Qur’qn nya sungguh2, bukan begitu Pak Maryu ?

  • Maryulisman Sang Pustakawan

    Insya Allah. Mengenai Pahala itu hak preogratifnya Allah.
    Pak Zaeni, mencair apanya tuh?

  • Zaeni Mardzy

    Hahahahahaha, mencair dana kompensasi penggantian pembuatan sumur dr developer,pak Maryu

    Bahasanya kayak pencairan Dana Non Budgeter aja yah

  • Maryulisman Sang Pustakawan

    Oh, jadi udah cair Pak Zaeni?

  • Wahyu Handoyo

    bukan pak, itu pertanyaan, bukan pernyataan dari pak zaeny..

  • Maryulisman Sang Pustakawan

    oh, jadi melatih kesabaran lagi nih.

  • Zaeni Mardzy

    disabar-sabarin aja,smoga bisa segera mencair….

  • Larji Dharmawangsa

    Ya pak, dari kmrn 2 hari cair mulu keujanan!

  • Maryulisman Sang Pustakawan

    Sama Pak Larji. untuk cair yang ini melatih kesabaran juga.

  • Larji Dharmawangsa

    Nanti akan cair sendiri kl dipansin

    Siip pak maryu kunci org sukses hrs bnyk sabar

9 thoughts on “Obrolan Hangat Warga Vila Gading Permai

  1. Aslkum. .
    Salam kenal smw.. saya mo cari rmh d vgp apakah ad info? Tlg bantu dan infonya yaa.. krn istri sy pgn bgt tggal d vgp waslm..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s