“Outbound” Warga Vila Gading Permai – Part 1

Catatan : Bagi yang sudah berkunjung, membaca dan kemarin ikutan acaranya, diharapkan sharing tentang pengalaman kemarin melalui komentar yang disediakan yaa, supaya kita bisa melihat pengalaman kemarin dari sudut pandang yang berbeda-beda

This slideshow requires JavaScript.

Alhamdulillah Jalan Santai & Silaturahim warga Vila Gading Permai Hari Minggu 10 Februari 2013 berjalan lancar. Perjalanan dimulai dari perempatan Jalan di Blok B3 tepatnya didepan Rumah Pak Hendri. Pak Rusdi Sebagai Penunjuk Jalan sekaligus leader dalam perjalanan ini sepertinya sudah mengenal sekali jalur yang dilalui.

Peserta Jalan santai ini adalah Bapak-bapak serta beberapa anak kecil yang dengan semangat dan antusias menyusuri jalan setapak, yang dikanan dan kirinya merupakan empang berisi ikan mujair dan jenis ikan lainnya.

Udara pagi yang sejuk serta pemandangan indah yang jarang dijumpai ini benar benar merefresh pikiran kita, apalagi ditambah dengan suasana kebersamaan dari warga vila gading permai yang penuh dengan canda tawa sepanjang perjalanan

Jalan setapak yang kecil dan licin terbuat dari tanah dibuat seperti gundukan berfungsi juga sebagai pembatas antara satu kolam dengan kolam yang lain, hanya bisa di lewati oleh satu orang dengan cara berbaris, membuat kita harus fokus dan ekstra hati – hati menyusurinya kalau tidak ingin terjatuh kedalam kolam dan berenang bersama ikan-ikan.

Ini bisa dibilang “outbound” warga Vila Gading Permai, karena kita seperti berada di suatu tempat yang jauh dari perumahan suasananya sangat berbeda, baik udaranya maupun pemandangannya. Ada hal menarik saat menyusuri sebuah pematang, setiap kaki saya melangkah melompatlah katak katak kecil dari sela-sela rerumputan kedalam kolam, begitu seterusnya sampai saya berada diujung pematang, subhanallah.

Keringat membasahi pakaian peserta jalan santai, tapi senyum dan tawa tetap menghiasi wajah mereka. Ada beberapa titik yang cukup menantang diperjalanan kemarin yaitu dimana kita harus melewati jembatan dari kayu yang lebarnya hanya cukup untuk satu kaki untuk menyeberangi sungai kecil dibawahnya, kami semua bergantian melewatinya sambil beberapa orang menunggu didepan membantu siapapun yang menyeberang untuk melewatinya.

Rupanya jembatan kecil itu tidak cukup kuat menahan berat 2 orang, mereka berdua terjatuh karena jembatan kayu itu patah, tetapi insiden kecil itu rupanya malah menggembirakan semuanya dan alhamdulillah tidak ada yang terluka. Bapak-bapak berusaha menolong mereka yang terjatuh, dan mereka yang terjatuh malah terlihat asik bermain di air sungai yang lumayan bersih.

Beberapa hal positif dari perjalanan kemarin adalah, terjalinnya Kerjasama, keakraban, kebugaran tubuh, menyegarkan pikiran, ilmu pengetahuan baru tentang lingkungan sekitar perumahan dan masih banyak lagi, mungkin bapak-bapak mau berbagi tentang pengalaman kemarin ?

berikut beberapa Testimoni dari peserta yang ikut :

  1. Alhamdullillah dengan diadakannya acara jalan sehat seperti kemarin kita lebih mempererat tali silahturahmi sesama warga VGPdan penduduk sekitarnya.Dan yang penting badan jadi sehat. Salam kompak selalu, Terimakasih buat warga VGP seluruhnya. Wasallam.

  2. Alhamdulillah, dari info Mas Wahyu akhirnya saya bisa ikut “adventure” bersama keluarga besar VGP, seru dan berkesan banget, bisa silaturahim sesama warga, badan jg jadi sehat, bisa mengenal lingkungan sekitar dan yg pasti tumbuh rasa syukur atas karunia dari Yang Mahakuasa. Semoga keakraban dan event2 sejenis bisa terus dilakukan. Untuk Pak Rusdi, salut buat ide acara dan panduannya. Buat Pak Adit ditunggu foto2nya. Buat seluruh warga VGP salam kompak, Oh ya,buat Pak Gun matur kesuwun kacang ijo-nya.

  3. Salam VGP:
    Acara jln santai yg sy ikuti sngat berkesan….slain bdan shat kt jg bs mnikmti embun pagi.kt jg bs mengenal lngkungn sktar VGP.dan tak klah pentingnya kt bs bersilaturahim,waaaahhh pokoke joss gandos..
    Thanxz wt rekan2 mari kt jadikan tafakur alam sbgai ajang slaturahim dan olah raga.

    Foto-fotonya masih banyak lagi tunggu  “Outbound” Warga Vila Gading Permai  – Part 2 berikutnya, tetap rajin mengunjungi dan komentar di blog yaa

     

15 thoughts on ““Outbound” Warga Vila Gading Permai – Part 1

  1. Pingback: Jalan Sehat & Silaturahmi Warga Vila Gading Permai | Vila Gading Permai Parung

  2. hayooooo jangan sampai pada nyesel lagi di “Adventure Part 2”, yg kemarin pada gak ikut mesti pada ngikut yaaa? Mudah2an gak ada halangan sehingga warga VGP bisa ikut semua biar acaranya menjadi lebih meriah, hangat dan berkesan. Dan terus terikat erat jalinan ikatan siaturahim antar warga Vila Gading Permai. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  3. Tank’s buat Bapak-bapaknya(Warga Vila Gading Permai) yang selalu kompak dan terus jalin hubungan erat tali siraturohmi jangan sampai kendor,setiap ada wacarana atau rencana yang baik dan bermanfaat langsung ada tindaklanjutnya. Yainilah tanda bahwa Warga yang baik adalah warga yang bisa menghormati warga yang lain,dan tidak lupa saya menghaturkan rasa terimakasih Bapak Kepala Kordinator Komplek Perumahan Vila Cading Permai Parung Bogor Bp. Rusdiana dan salut buat Pak Adit,Pak Gun,Pak Nanang dan semuanya yang tidak saya sebutkan satupersatu. Semoga semuanya mendapatkan Hikmah Hidayah dan Ridho ALLAH. Aminyarobbalallahmin, salam kompak terus. K A R N O/A2/7.

    • Rusdi : Ammiinn..Insya Allah kita akan trus berusaha mlakukan kegiatan yg positif yg banyak manfaat baik untk diri kita org lain dan alam skitarnya..dan yg paling penting smata2 mencari Ridho Allah SWT ammiin…

  4. Terus terang saya ga bosen-bosennya ngeliatin foto acara “adventure” minggu kemarin, ga nyangka acara yg digagas oleh Bapak Koordinator yaitu Pak Rusdi ternyata banyak manfaat yg diambil. Seru, sehat dan memacu semangat. Saya jadi tau lokasi sekeliling Vila Gading yang ternyata indah, sejuk dan asri, jalinan silaturahmi juga menjadi semakin erat, tubuh juga jadi sehat dan yg lebih penting lagi tumbuhnya rasa syukur kita atas karunia Alloh SWt, kita diberikan kesempatan untuk menghuni Vila GAding yg aman, tenteram, damai dan kompak. Insya Alloh kebersamaan dan keakraban serta kekompakan yang kita jalin akan memberikan barokah dan terus langgeng selamanya. Terima kasih buat PAk RUsdi yg telah menggagas acara ini. Juga buat PAk Gun, matur nuwun kacang ijonya. Buat Administratur., Pak Adit, terima kasih sudah up load foto-fotonya juga roti kismisnya. Untuk Mas Wahyu terima kasih atas SMS-nya sehingga saya tau ada info “jalan sehat”. Buat Pak Arif jangan kapok ya PAk, meskipun kemarin terpeleset di parit, tetap semangat ikuti acara “adventure” berikutnya. Salam kompak semuanya dan selamat beraktifitas.

    • Sip Pak Zaeni, kemarin itu salah satunya yang bikin seru adalah kehadiran Bapak-bapak semuanya dan seluruh peserta yang ikut🙂, termasuk Pak Zaeni juga

  5. Buat saudara-saudaraku yg belum sempat mengikuti kegiatan2 yang ada di vgp tenang saja…ini baru permulaan…sudah beberapa kali kita melakukan kegiatan2, baik itu kegiatan ke agamaan, kegiatan olah raga, bakti sosial, dan banyak lagi kegiatan positif lainnya itu semuanya baru pertama kali…jadi Insya Allah kegiatan yang sudah ada dalam rangka menjalin tali silaturahmi kita sesama warga VGP dan warga desa jabon akan terus kita tumbuh kembangkan.saya mengingatkan kepada diri saya sendiri tidak ada celeh kerugian sedikitpun kalau kita menjaga tali silaturahmi, saya yakin se yakin yakinnya bahwa silaturahmi menyehatkan badan, memperbanyak rizki dan memanjangkan umur
    semoga apapun yang kita lakukan semuanya mendapat Ridho Allah SWT.

    • Alhamdulillah, akhirnya ada wejangan juga dari Pak Koordinator kita. Adem rasanya hati ini. Subhanallah, semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat dan maghfirahnya untuk pak Koordinator kita dan keluarga besarnya, juga untuk kita semua.

    • Trenyuh tenan ati ku iki…roso gotong royong ,sayuk rukun tansah gawe seneng.dalem matur suwun dumateng bpk.Rusdi enkang tansah ngemong,ngayomi kel besar VGP…katur dulur2 matur nuwun,,,dumateng pa Karno,pa Adit matur nuwun atas jepretan nipun.dalem nyuwun pangaapunten sak jerone samudro amargi wonten klinta klintu nipun.sepindah maleh angkat topi katur komandan VGP…Matur nuwun.Salam kompak VGP.

  6. Subhanallah,indahnya kebersamaan dan kekeluargaan yg terjalin di lingkungan warga Villa gading permai.semoga ini selalu kita jaga dan kita bina sampai kapanpun,ibarat pepatah mengatakan bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh.semoga kedepannya tetap berjalan acara2 seperti ini,salam damai selalu dari saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s