Hasil Pertemuan Rutin Bulanan di Februari 2013

Berikut ini hasil pertemuan rutin warga Vila Gading Permai (VGP) yang dilaksanakan pada Sabtu malam, 09 Februari 2013 di Blok B3-17.

  1. Diharapkan dalam jangka waktu satu bulan kedepan, semua warga VGP sudah membuat surat pindah domisili dari tempat asalnya masing-masing. Dalam surat pindah tersebut jika perlu dibuat tujuan domisilinya maka cantumkan saja Vila Gading Permai Jabon Mekar. Surat pindah ini akan digunakan untuk keperluan administrasi pembentukan RT baru.
  2. Mengingat tempat pembuangan sampah sudah penuh dan petugas kebersihan kita (Pak Roni) harus membuang sampah ke tempat yang lebih jauh lagi, maka dipandang perlu untuk memfasilitasi pak Roni dengan motor pengangkut sampah Jialing. Untuk itu setiap kepala keluarga dibebankan biaya Rp 5000,- setiap bulannya untuk biaya kredit motor Jialing. Pemungutan dana tersebut akan dimulai pada Bulan Maret 2013.
  3. Dana saweran yang biasa diberikan setiap pertemuan rutin dapat dirasakan manfaatnya sebagai dana sosial untuk warga VGP.

Semoga Allah senantiasa mencurahi rahmat dan ampunannya untuk kita semua.

5 thoughts on “Hasil Pertemuan Rutin Bulanan di Februari 2013

  1. @Maryu: Msh nunggu hasil wawancara nih,, rencana sih di blok C4.. wawancara tggal 7 Feb kmaren, tp blm ada keputusan dari Pengembang. Kira biasanya gimana yah… dibuat H2C nih…

    • @Ang Bob: Semoga dimudahkan segalanya ya. Loh, ada Blok C4 toh? saya kira cuma sampe C3. kalo wawancara bukannya itu sama dengan akad kredit? kalo sudah akad kredit ya berarti sudah bisa menempati rumah kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s