Mohon Do’a Untuk Kesembuhan Putri Pak Mumu

Hari Minggu, 18 Februari 2013 kita dikejutkan dengan informasi mengenai sakitnya putri Ust. Mumu, dengan gejala panas tinggi disertai kejang. Alhamdulillah dengan cepat segera ditangani dengan dibawa ke RS Sentosa yang terletak di didaerah Kemang menggunakan mobil ketua kordinator VGP Pak Rusdi, dengan Pak Slamet yang hari itu bertindak sebagai Drivernya.

IMG_0495 (Besuk Anak Pak Mumu)

Kebetulan beberapa warga sedang berkumpul setelah selesai acara aqiqah Keysan putra kedua Pak Hendri dengan menggunakan mobil Pak Rusdi dan Pak Ali, beberapa orang meluncur ke RS. Sentosa untuk membesuk dan memberi semangat untuk Ust. Mumu.

IMG_0496 (Besuk Anak Pak Mumu)

Alhamdulillah kondisi Putri Pak Mumu sudah lebih baik dan sudah ditangani oleh pihak RS. hanya saja masih memerlukan perawatan lebih lanjut.

Bertepatan azan maghrib berkumandang kami rombongan meninggalkan RS. Sentosa kemudian mampir untuk melakukan ibadah shalat maghrib berjamaah di Masjid Besar Al Hidayah.

Semoga Allah segera mengangkat penyakit putri ust. Mumu dan sekeluarga diberi kekuatan serta kemudahan. aammiin.

3 thoughts on “Mohon Do’a Untuk Kesembuhan Putri Pak Mumu

  1. salute dan bangga buat warga VGP yang selalu kompak dan cepat sekali tanggap terhadap sikon lingkungan…
    semoga lekas sembuh anak Pak ustad Mumu
    amiinn…

  2. Semoga Ustadz diberikan kesabaran hatinya dan semoga putrinya CEpat diberikan kesembuhan amin3xYaroballallamin,gak lupa saya menghaturkan terimakasih pada Bapak-bapak warga VgpParung beserta kepala koordinator perumahan Vilagading Permai Parung,semoaga mendapatkan pahala Rohmat dan Hidayah dari ALLah dandiberikan kelancaran rejeki sehat selamat selau.TERimakasih dan salam kompak selalu terus hidupkan rasa kegotongroyongan di perumahan Vila Gading Permai Parung.

  3. Syafaahallah bissyifaa Al Aajil. Semoga Alloh menyembuhkan dan mengangkat penyakitnya. Buat Pak Ustadz Mumu semoga sabar dan tawakkal menerima ujian ini. Insya Alloh akan ada hikmah dan barokah dari setiap ujian yang datang. Untuk warga Vila GAding salut atas kekompakan dan pertolongannya semoga Alloh juga memberikan pahala sebagai balas atas kebaikannya. Amiiiiiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s