Peletakan Batu Pertama, Koordinator VGP Terharu

“Alhamdulillah, Ada Bu Kepala Desa yang perhatian kepada VGP” Kata Pak Rusdiana, koordinator VGP dengan suara penuh haru saat membuka acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid VGP (Ahad, 24 maret 2013).

Bu Kepala Desapun penuh harap kepada warga VGP. “Dengan pembangunan masjid ini semoga lingkungan VGP sealu dilimpahkan keberkahan” harapan Bu Ina Yuliana, Kepala Desa Jabon Mekar sebelum meletakkan batu pertama.

Bu Kepala Desa setelah sambutannya langsung meletakkan batu pertama yang kemudian dilanjutkan oleh Pak Rusdiana. Kemudian warga VGP yang hadir dengan semangat memberikan tepuk tangan.

Acara dilanjutkan dengan makan nasi uduk bersama. Di sela-sela menikmati nasi uduk yang dibuat oleh ibu-ibu VGP, Pak Rusdiana mengingatkan warga VGP untuk mengumpulkan surat pindah ke Pak Hendri atau kepada beliau sendiri. Surat pindah ini untuk pembuatan KTP dan KK baru sebagai syarat pementukan RT baru di Desa Jabon Mekar.

Setelah menikmati nasi uduk, warga VGP kembali melakukan kerja bakti pembangunan masjid. Suasana kebersamaan kembali terlihat di perumahan VGP.

2 thoughts on “Peletakan Batu Pertama, Koordinator VGP Terharu

  1. ALHAMDULLILLAH” kita ucapkan syukur kehadapan ALLAH SWT,akhirnya Ibu Kepala Desa Jabon Mekar didampingi oleh Kepala Koordinator Komplek beserta Warga Vila Gading Permai Parung Bogor meresmikan dan meletakan Batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid yang terletak dilingkungan Komplek Perumahan Vila Gading Permai Parung (Bogor). Dengan semanggat Kegotoroyongan dan kebersamaan yang sangat tinggi selesai menyaksikan ibu kepala desa meletakkan batu pertama,warga pun terutama ibi-ibunya vila Gading tanpa ada perintah secara resmi juga menyiapkan hidangan atau makan bersama dan disitulah kita bisa melihat tidak adanya jarak antara kepala desa atau kepala koodinator dan masyarakat disitu semuanya bersatu. INSYAALLAH suasana seperti itu bisa berjalan selama-lamanya tidak berhenti sampai disini saja oleh karena itulah kita harus bisa menjaga rasa kebersamaan ini penuh dengan hati yang iklas dan semua itu pasti ada hasil yang nyata baik didunia maupun diakhirat kelak,selesai pun acara makan bersama warga langsung melanjutkan kerjabakti kembali ini juga tanpa dikomando lagi. Ibu kepala desa pun pamit karena masih ada acara ditempat yang lain dengan diantar oleh Bapak kepala koordinator(Bp.Rusdiana) beserta warga VilaGading Permai,ibu kepala desa pun dan warga saling menyalami satu persatu. Mudah-mudahan hal ini bisa menambah semangat untuk pelaksanaan masjid yang kita lagi kerjakan bersama dan cepat selesai dan warga pun bisa dengan khusuk dapat melakukan ibadahnya. WASSALAM. Semoga kita selalu mendapatkan Pahala dari ALLAH SWT”. AMIN YOBBALALLAHMIN. BLOK. B2 – 7.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s