Pak Haji Rustam: Semoga Warga Perumahan UT dan VGP dapat Shalat Bersama

Hari sabtu pagi mataharipun baru bersinar dari ujung timur saya juga selesai menyirami bunga yang ada pot didepan rumah saya, disitu ada juga yang habis olahraga pagi mingitari sekitar desa Jabon dan melewati komplek perumahan Vila Gading Permai. Beliau juga melihat – lihat sekitar komplek tersebut mungkin juga mereka agak tergaket kaget melihat sekitar perumahan UT ternyata lagi dibangun sebuah Masjid ada juga yang lagi sibuk mendirikan sebuah tenda untuk istirahat para pekerja masjid dan warga yang sibuk kerjabakti,tidak lama kemudian beliau juga menegur sapa dengan saya dengan sapaan ASSALAMU’ALAIKUM, saya menjawab WA’ALAIKUMSALAM.

Beliau juga menanyakan perihal pembangunan masjid tersebut dan saya jawab dengan keterangan – keterangan yang sesuai hasil rapat panitia pembangunan masjid, kapan rencana selesainya pembangunan masjid tersebut , ya saya (KARNO) jawab INSYAALLAH jangka dua bulan, dijawab lagi sama Istri beliau Wa -wa cepat sekali mungkin supaya bisa cepat menjalankan Ibadah Sholat tarawi ya Paaa, saya jawab lagi INSYAALLAH begitu ibu? sambil pada ketawa kecil. AKhirnya beliau juga memberikan Pemasukan pemikiran yang saya anggap mungkin sangat positif sekali,ternyata mereka setelah mendengarkan keterangan dari saya beliau pun memberikan gambaran bawah INSYAALLAH Jamaah perumahan UT dan Vila gading permai bisa bersama – sama menjalankan ibadah sholat dan mungkin akan ada jalan tembus antara Perumahan UT dan Vila Gading Permai.

Singkat cerita ternyata Beliau yang memiliki kebon jati disamping komplek perumahan Vila Gading Permai,dengan sangat tidak sengajanya saya bisa bertatap muka dengan beliau yang bernama Bapak. Rustam, ya INSYAALLAH dengan tidak kesengajaan itu akan ada dibalik hikmahnya. AMIN3XYRA.

Salam KOmpak selalu. Blok.A2/7.

Sumber: http://www.facebook.com/kanoganteng.karno

Leave a Reply

