Ust. Mumu Terpilih sebagai Koordinator VGP 2013

Ketua koordinator baru (kiri) dan lama (kanan).

Pada Sabtu Malam, 06 April 2013, sekitar 40-an warga VGP mengahadiri agenda Pemilihan Koordinator VGP periode 2013. Pak Rusdiana (Blok B3/ 31), Koordinator VGP 2012 harus melepaskan jabatannya karena sudah habis masa jabatannya selama satu tahun.

Banyak warga VGP yang mengharapkan Pak Rusdi untuk kembali menjabat sebagai Koordinator VGP, namun Pak Rusdi menolak karena ingin fokus dalam Pembangunan Masjid VGP. Pak Rusdi adalah Ketua Pembangunan Masjid VGP.

Dari ke-15 nama calon ketua koordinator VGP dari perwakilan tiap blok, Ust. Mumu Munawi (Blok B3) mendapat suara terbanyak dan Pak Heru (Blok C2) mendapatkan suara terbanyak kedua. Para calon yang lain dikukuhkan sebagai Koordinator bloknya masing-masing.

Ditetapkanlah Ust. Mumu Munawi sebagai Koordinator Blok VGP, Pak Heru sebagai Sekretaris sekaligus Bendahara. Semua koordinator Blok adalah orang-orang baru, terkecuali Blok C2 masih dijabat oleh Pak Maryu.

Berikut tanggapan dari Pak Karno dan Pak Larji dalam grup VGP di Facebook.

“ALHAMDULLILLAH”, Akhirnya sukses juga warga VGP mengadakan acara pemilihan ketua Koordinator Komp. Dengan menggucapkan rasa syukur kehadirat ALLAH. SWT telah terpilih Kepala Koordinator Komp.VGP, walau pun acara sertijabnya sendari sangat segerhana tapi berjalan sangat sukses dan lancar , SUKSES TERUS DAN BERKAH UNTUK KITA SEMUA…Amiin (Pak Karno, Blok A)
Rapat akbar dlm rangka pergantian pengurus vgp yg sudah berakhir masa bakti dan akan dilanjutkan dg memilih koordinator baru beserta jajaran kabinetnya dg suara bulat memilih ustad mumu sbg koordinator dan pak heru sbg sekjen merangkap bendahara serta dibantu koordinator blok masing2 , dan sbg dewan pembina dan pelindung kawan2 menentukan pilihan kepada bapak rusdi, semoga dgn kepengurusan baru ini warga vgp makin kompak dan maju! Amien (Pak Larji, Blok B5)

Semoga pengurus VGP periode 2013 ini dapat menjalankan amanah dengan baik.

*Berikut daftar lengkap pengurus di perumahan Vila Gading Permai :

Ketua koordinator : Bpk. Mumu (B3)
Sekretaris/Bendahara : Bpk. Heru (C2)
Koordinator A1-A4 : Bpk. Karno dan Bpk. Agus
Koordinator B1 : Bpk. Nanang
Koordinator B2 : Bpk. Gunadi
Koordinator B3 : Bpk. Asyer
Koordinator B4 : Bpk. Roni
Koordinator B5 : Bpk. Dindin
Koordinator C1 : Bpk. Budi
Koordinator C2 : Bpk. Maryu & Bpk. Sony
Koordinator C3 : Bpk. Iswan
Koordinator C4 : Bpk. Iswara

Artikel : MRY & HBY.
Foto: HBY.

4 thoughts on “Ust. Mumu Terpilih sebagai Koordinator VGP 2013

  1. HIDUP ADALAH BELAJAR

    Dari pertemuan kita belajar arti kerinduan..
    Dari perkenalan kita belajar arti persahabatan..
    Dari kebersamaan kita belajar arti kesetiaan..
    Dari rasa sayang kita belajar cara perhatian..
    Dari rasa cinta kita belajar arti kebahagiaan..
    Dari rasa benci kita belajar arti memaafkan..
    Dari rasa kecewa kita belajar arti penyesalan..
    Dan dari luka kita belajar arti senyuman..

    Karena hidup ini adalah…
    belajar dan terus belajar..

  2. Selamet untuk warga vgp telah melaksanakan rapat bulanan pada hari sabtu kemarin, dan melakukan pemilihan Ketua Koordinator yang berjalan secara aklamasi, akhirnya terpililah kepala koordinator yang baru. Koordinator yang baru dijabat oleh seorang Ustadtz yakni Bp.MUMU,sedangkan pejabat koordinator yang lama Bp. Rusdiana dengan rasa legawa menyerahkan jabatan tersebut pada Ustadtz ,dan rasa rendah diri pula Ustadtz menerima jabatan tersebut. Disamping itu juga walaupun sudah tidak menjabat lagi sebagai kepala koordinator Beliau(Bp. Rusdiana) pun siap membantu segala apa pun yang dibutuhkan oleh pejabat koordinator yang baru, maksudnya walau sudah tidak lagi berkecimpung dalam jajaran pejabat divgp beliau dengan rasa siap membantu tugas atau apapun yang dibutuhkan oleh pejabat baru tersebut. Beliu (Bp.Rusdiana) berpesan pada warga vgp “jangan berubah sedikitpun rasa saling menghormati dan tepo seliro(tenggang rasa ) yang selama ini telah terbentuk dan terbina dengan baik atau erat jangan sampai berubah atau putus,kalau perlu harus kita tingkatkan hal- hal tersebut. Salam Kompak selalu ,semoga menambah berkah buat kita semuanya dalam kebersamaan. Kr.Blok A2/7.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s