Hasil Rapat Koordinasi dan Serah Terima Jabatan Koordinator Vila Gading Permai.

Beberapa Point dari hasil Rapat yang diadakan tanggal 27 April 2013 di Vila Gading Permai :

– Penjelasan tugas-tugas dari Ketua Koordinator lama (Bapak Rusdi), kepada ketua koordinator yang baru (Bapak Mumu).

– Penjelasan dari Bapak Rusdi tentang pembangunan masjid yang seluruh pembiayaannya sebenarnya ditanggung oleh pihak pembangun, namun dengan harga bangunan Rp.60 juta, maka dari itu dibuatlah keputusan untuk melakukan pengembangan modal menjadi Rp.150 juta dengan melibatkan warga dan sumbangan dari yang lain.

– Sambutan dari Bapak Mumu, dan permintaan dukungan dari seluruh warga untuk dapat menjalankan tugas selama satu tahun kedepan.

– Rapat koordinasi Humas VGP yang dihadiri oleh Adit, Maryu, dan Wahyu, untuk konsolidasi tugas Tim Humas agar lebih kompak lagi, dan merencanakan tugas jangka pendek dari Tim Humas, diantaranya melakukan pengenalan serta sosialisasi Blog, Facebook Grup, Facebook Fanpage, BBM Grup dan WhatsApp Grup VGP pada pertemuan bulanan di bulan mei 2013.

Informasi selengkapnya silahkan hubungi Koordinator Blok masing-masing.

4 thoughts on “Hasil Rapat Koordinasi dan Serah Terima Jabatan Koordinator Vila Gading Permai.

  1. “ASSALAMMUAALLAHIKUM.WR.WB”, Pengumuman atau Pemberitahuan untuk Para Warga VGP , INSYAALLAH Kita akan mengadakan acara Penagajian Plus Selamatan atau Tahsyakuran Pembangunan Masjid Warga VGP pada khususnya dan Warga lain Umumnya. Yang rencananya Insyaallah dilaksanakan pada hari Kamis malam jumat,tgl:2-May-2013 dan bertempat dihalaman depan pembangunan Masjid,dan acara ini berkat Wacana dari Bp.Rusdiana saat ngobrol – ngobrol malam bersama dengan Bp.Ali dan Bp.Gunadi, kebetulan bapak-bapak ini sedang tidak ada yang begitu serius dan akhirnya Bp. Rusdiana mengeluarkan Ide yang begitu bagus dan menambah pahala buat kita semua kalau kita laksanakan dengan hati yang sangat IKLAS menurut saya dan bapak-bapak yang lain

    Jadi Warga VGP silakan datang Bapak-bapak beserta IBU-ibunya karena acaranya sendiri untuk umum bukan khusus buat bapak_bapak,jadi inilah hasil obrolan malam Warga terutama bapak-bapaknya yang begitu sangat kompak hampir setiap malam selalu mengadakan Kongkow-kongkow atau istilahnya sambil membantu security menjalankan tugasnya sebagai keamanan dikomplek kita. Ya ini bisa saja sebagai undangan dan mudah-mudahan semuannya bisa hadir bersama keluarga masing-masing,Wassalam. Salam Kompak selalu,Kr.Blok.A2/7.

  2. Pingback: Pertemuan Pengurus VGP 27 April 2013 | Vila Gading Permai Parung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s