Progress Pembangunan Masjid Vila Gading Permai, 28 April 2013

Alhamdulillah pembangunan Masjid di Perumahan Vila Gading Permai terus berjalan, berikut ini foto-foto progressnya per tanggal 28 April 2013. Mari terus kita sukseskan pembangunan Masjid di Perumahan Vila Gading Permai. Semoga Allah membalas sekecil apapun bantuan kita.

One thought on “Progress Pembangunan Masjid Vila Gading Permai, 28 April 2013

  1. Didasari dengan niatan yang iklas dan kuat dari diri warga vgp Jabon Mekar Parung Bogor,maka apa yang selama ini dicita-citakan oleh warga vgp tersebut Insyaallah kita akan memiliki sebuah tempat beribadah yaitu Masjid. Alhamdullillah dengan nama Allah.SWT, sekarang masih dalam rangka penyelesaian pembangunannya. Karena berkat kerjasama dan keras waraga mengedepankan rasa kebersamaan dan gotongroyong yang tinggi dari warga,pembangunannnya pun yang rencananya selesai yang ditargetkan dalam waktu kurang lebih dua bulan,tapi karena niatan dan kerja keras dari warga vgp sendiri akhirnya Insyaallah kurang dari yang direncanakan.

    Alhamdullillah semuanya berjalan dengan lancar dan aman walaupun ada beberapa halangan tapi itu bukan dijadikan hambatan bagi wargavgp,karena menggingat apapun bentuknya kalau kita mempunyai niatan yang baik pasti tidak berjalan dengan sendirinya melainkan banyak halangan yang harus kita selesaikan. Maka dari itu pembangunan masjid sekarang sudah mendekati masa penyelaian ya bisa dikatan sudah hampir 80% rampung,tinggal menunggu Finishing dan pembenahan dalamnya masjid itu sendiri karena pemasangan baja untuk reng atas telah selesai dan gentengpun sudah naik.

    Dengan sudah naiknya genteng itu sendiri yang insyaallah dengan ini Mantan kepala Koordinator Komp.Vgp Bapak Rusdiana dan juga sebagai pelindung dijajaran panitia pembangunan masjid,menurut rencana akan mengadakan acara tahsyakuran dan memohon kepada Allah karena niatan warga vgp Insyaallah akan tercapai Amin, dalam acaranya sendiri akan diadakan pada malam ini yaitu hari Kamis malam Jumat tanggal 2-5-2013 dan bertempatkan didepan halaman masjid itu sendiri.

    Maka dengan ini sebagai pelindung pembangunan masjid dalam jajaran kepanitian,mengundang para warga calon jamaah masjid vgp Bapak beserta ibu-ibu untuk acara pengajian dan tasyhakuran pembangunan masjid vgp,dengan rendah hati sebagai mantan koordinator komp.vgp sangat mengharapkan kehadiran para warga vg

    Dengan demikian sebagai warga yang baik mungkin akan menghargai atau menghormati atas niatan bapak mantan koordinator komp.vgp Bp.Rusdiana dan dengan,karena kita telah melihat banyak sepak terjang beliau dalam rangka untuk memajukan komp.perumahan kita walau pun masih juga banyak kekurangannya. Wajar Namanya juga manusia banyak kekurangan dan kekilapan,kelebihan hanya milik ALLAH.SWT . Makanya jadi manusia jangan hanya mempelajari dari kelemahan orang lain melainkan harus banyak dari orang lain,begitu Booos Mohon Maaf selinagan biar tidak terlalu pusing Ok?. Wassalam.Salam kompak selalu untuk warga vgp. Kr.Blok.A2/7.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s