Undangan Tasyakuran

Berdoa

Didasari dengan cita-cita yang kuat untuk memiliki Rumah Ibadah dan bantuan yang ikhlas dari berbagai pihak serta kerjasama yang baik antar warga Vila Gading Permai, Alhamdullillah pembangunan Masjid rencananya selesai dalam waktu kurang lebih dua bulan, ternyata sampai saat ini sudah 80 persen berdiri, lebih cepat dari target yang direncanakan.

Alhamdullillah semuanya berjalan dengan lancar dan aman walaupun ada beberapa halangan tapi semua sudah terselesaikan.

Pemasangan baja untuk reng atas telah selesai dan gentengpun sudah terpasang.

Atas dasar hal tersebut diatas maka Mantan Kepala Koordinator Warga VGP sekaligus ketua Pembangunan Masjid Bapak Rusdiana berencana akan mengadakan acara tasyakuran yang diadakan pada malam ini yaitu hari Kamis malam Jumat tanggal 2-5-2013, Pukul 20.00 WIB bertempat didepan halaman masjid itu sendiri.

Postingan ini juga sekaligus merupakan undangan kepada seluruh warga Vila Gading Permai untuk hadir.

Dikirim oleh: Pak Karno
Disunting kembali oleh: Adit

Baca laporannya : https://vgpparung.wordpress.com/2013/05/03/2109/

3 thoughts on “Undangan Tasyakuran

  1. Berkat kerja keras dan saling gotongroyong sesama warga vgp sangat erat selama ini dan hasilnya Alhamdulillah, Masjid yang sekarang sedang kita bangun dan hasilnya sekarang kira – kira 80 persen hampir selesai. Tinggal pembenahan bagian dalam dan sebagian luar , tapi intinya kalau kita gunakan sepertinya sudah sangat layak dan Insyaallah nyaman.
    Apa lagi kita warga vgp sudah mempunyai agenda tentang acara setiap Hari Kamis malam Jumat yaitu Pengajian atau Yasinan berjamaah ( bareng ),mudah – mudahan dengan niatan warga tersebut Masjid kita akan cepat terselesaikan dan rapi ( beres ).
    Maka dari itu dengan kami sebagai warga berniatan mengingatkan, pada warga vgp Insyaallah nanti malam yaitu kamis malam Jumat 16-5-2013,jam 19.00 wib. Mengadakan acara yang telah kita agendakan yaitu ngaji berjamaah dan biasa bertempat di Masjid vgp,acaranya sendiri yaitu Yasin dan Istiqosa, berita ini mendapatkan info dari Bp. Rusdiana. Beliau adalah status dipanitia pembangunan Masjid adalah sebagai Pelindung.

    Dengan Demikian ini bisa dianggap sebagai undangan dan diMohon kehadirannya para Bapak – bapak berserta Ibu – ibunya jangan lupa yaaaaaaah. Wassalam. Salam Kompak selalu buat Warga Vgp. ( Kr. Blok.A2/7 ).

  2. Tasyakuran dan doa bersama yang dilakukan warga vgp semalam berjalan dengan Kidmat Khusuk ,lancar serta serta ceria, para warga pun menggikuti bacaan-bacaan Syura Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Bp.Usatadz . MUmu yang notabene sebagai Ketua Koordinator Komp. Walau pun acaranya sendiri terkesan sangat dadakan tapi Syukur Alhamdullillah karena didasari dengan rasa kebersamaan dan kekompakan akhirnya berjalan dengan lancar,hanya satu komando saja dari Bp.Rusdiana beliau sebagai pelindung untuk panitia pembangunan masjid Vgp.

    Lantas diikuti juga oleh Bapak-bapak yang lain mengenai perlengkapan untuk pelaksanaan acara pengajian tersebut,dengan rasa tanggung jawab yang sangat tinggi dan rasa untuk beribadah akhirnya sebagian warga ada yang membawa speker aktif serta mike,tikar serta ada juga yang membawakan Nasi tumpeng dan minuman mineral.

    Tak luput juga keterlibatan ibu-ibunya yang begitu sangat berantusias, membantu agar pelaksanaan tasyakuran berjalan dengan lancar dan penuh kidmat karena apa pun namanya acara kalau tidak ada ibu yang membantu sepertinya kurang ramai dan seru. Itulah gunanya ibu-ibu kalau ada acara selalu dilibatkan,jadi peran ibu disini sangatlah membantu.

    Saat menjelang akhir acara yang pokok yaitu Dzikir dan Tahlil Ustadtz Mumu juga mengajak para Jamaah atau warga vgp untuk menggirimkan Doa untuk Almarhum Ustadtz Jefri Al Buchori(UjE) menggingat Beliau seorang besar dijaman sekarang,pada acara pembacaan doa penutup dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bp. Ustadz Mumu dan diserahkan kepada Bp.Rusdiana.

    Selanjutnya juga Pa’ Rusdian menggingatkan sekali lagi kepada warga agar segera menggurus surat pindah dan menjadi warga vgp Jabon Mekar karena untuk supaya terbentuk Rukun Tetangga(RT)yang baru untuk warga vgp sendiri, Itulah gunanya kebersamaan yang selama ini kita bina dan semoga berterjalin selama-lamanya. Wassalam.Salam Kompak selalu untuk warga vgp. Kr.Blok.A2/7.

  3. alamdulilah tidak di sangka sangka udah jdi masjidnya vgp hanya dg 2 bulan segenap niat dan tekad yg kuat Warga vgp akhirnya bisa terlaksanakan ,untuk syukuran insya allah akan saya kabarkan pda rekan rekan yg ada di blok A untuk menghadiri acara tersebut, bgtu bapak .bapak sekalian wasalam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s