Jalan sehat warga VGP jilid-2.

Penyambutan Bulan syaban Masyarakat Warga Vgp mengadakan Jalan Pagi atau Jalan Santai menyusuri wilayah Lengkong Barat sampai dengan Jabon Mekar.

Jalan Santai diikuti oleh Bapak – Bapak dan anak – anak agar merekatkan tali silaturahmi dan mengenal lingkungan sekitar VGP.

Ternyata diluar komplek perumahan VGP banyak warga yang masih berkebun, berternak ayam telur atau ayam potong dan banyak pula sekolah – sekolah dari TK SD,SMP,SMU, untuk itu pada warga vgp untuk menyekolahkan anaknya tidak perlu juga jauh – jauh dari komplek kita.

Mari kita sekolahkan anak-anak kita jangan sampai anak kita tidak mengenyam pendidikan atau putus sekolah.

Sambil berjalan santai para peserta saling bercerita pengalamannya masing – masing sambil bercanda dan tertawa, kita juga bertegur sapa dengan warga yang kebetulan ada diteras atau kebetulan kita lalui rute perjalanannya.

Tak ketinggalan momen – momen penting langsung diambil gambarnya dengan foto mau pun video oleh sesama warga yang kebetulan sudah mempersiapkannya, agar bisa buat cerita kepada rekan – rekan kerja, keistri dan atau keluarga mereka yang belum tahu banyak wilayah Vila Gading Permai Parung Bogor.

Itulah sedikit kisah hasil perjalanan santai minggu pagi yang diadakan warga Komplek VGP, setelah melakukan menempu jalan sekitar desa Jabon Mekar dan Lengkong Barat.
Tidak ketinggalan pula Ibu – ibunya menyiapkan hidangan untuk peserta jalan santai lelah.

Sedang asyik menikmati hidangan dan minuman lewat seorang penghuni vgp yang selalu aktif dalam setiap momen dan kebetulan beliau lagi kena musibah yaitu salah satu putranya sedang sakit, sambil menyempatkan diri memberikan sebuah kue khas Jawa – Barat, akhirnya bapak – bapak juga yang menginkuti jalan santai pun tidak lupa mengirimkan Doa pada beliau sebelum perjalanan dimulai ( Start ) dari depan Masjid vgp yang baru dan berakhir ( Finish ) di depan masjid vgp juga.

Sambil melepas rasa cape dan menikmati hidangan kecil yang telah di persiapkan oleh ibu – ibunya juga mendengarkan lagu cd regedangdut yang diputar oleh bapak – bapaknya ada juga hiburan kecilnya yaitu joget massal.

Acara ini terbilang sukses walau pun banyak juga warga yang lain tidak bisa hadir karena suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan , tapi itu semua tidak mengurangi rasa hormat.

Pembina komplek VGP Bapak. Rusdiyana menyampaikan supaya kegiatan – kegiatan seperti ini harus dijadwalkan kalau bisa diadakan setiap sebulan sekali dan terbentuk panitia khusus. Agar kedepan lebih tertib lagi dan rapi demi memperkuat tali siratuhromi sesama warga VGP.

Minggu malam tanggal 23- Juni 2013
Dilanjut dengan acara Nisfu Syaban di Masjid Warga VGP yang di ikuti oleh para Jamaah warga VGP Bapak – bapak , Ibu – ibu serta Putra mau pun Putri para jamaah, dalam penyelenggaraan malam Nisfu Syaban yang dipimpin juga oleh Pa’Rusdi kita membaca surat Yasin sebanyak 3 kali dengam tujuan untuk memberikan hadiah doa bagi warga yang memberikan sumbangan baik berupa materi, pikiran serta tenaga agar menjadikan pahala disisi اَللّهُ SWT, tidak lupa juga beliau menyampaikan rasa terima kasih bagi warga yang telah berjuang menyampaikan atau menggedarkan Proposal pada Teman kerja mau pun Sahabat – sahabatnya, juga tidak lupa membacakan atau mengirimkan Surat ALFATEHA bagi para Donatur Masjid Warga Vila Gading Permai, agar semuanya diberikan Nikmat Sehat,Nikmat Iman,Nikmat Islam dan diberi kelancaran untuk mencari rezeki untuk keluarganya. Amin 3x YRA. Salam VGP kompak selalu.( Kr )Blok.A2/7.Foto di Pa’Wahyu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s