Meninggalkan Kebaikan

Ada 4 lilin yang menerangi dalam sebuah ruangan yang gelap, Lilin pertama adalah lilin perubahan, Lilin kedua adalah kegigihan, Lilin ketiga adalah lilin kebersamaan, Lilin Keempat adalah Lilin harapan.

Suatu ketika Lilin Pertama yaitu lilin perubahan mengeluh, percuma aku menyala karena tidak banyak orang mau berubah, lebih baik aku Mati , akhirnya matilah dia.

Kemudian sikap ini menular kepada Lilin Kedua, yaitu Lilin kegigihan dia bilang buat apa aku menyala dengan terang dan semangat toh selama aku menyala tidak banyak perubahan yang terjadi.akhirnya dia memutuskan mati

Tak lama kemudian Lilin ketiga yaitu lilin kebersamaan memutuskan hal yang sama, dia bilang buat apa aku mempertahankan cahaya kebersamaan ini toh 2 lilin temanku telah mati.

Kemudian datanglah seorang anak kecil kedalam ruangan yang gelap dan hanya bercahayakan 1 buah lilin saja, anak ini bertanya-tanya kenapa ruangan ini gelap, dia berteriak dan menangis, “aku tidak suka kegelapaaan!” katanya.

IMG-20130610-WA004

Lilin keempat yaitu lilin harapan kemudian bicara dengan lembut, aku adalah lilin harapan aku akan tetap menyala dan menghidupkan lilin perubahan, lilin kegigihan dan lilin kebersamaan. Sehingga engkau anak kecil akan bahagia dalam cahaya yang terang benderang.

Demikianlah saudara-saudaraku warga VGP semoga bisa kita ambil hikmahnya , lilin-lilin tersebut adalah kita penghuni vgp dan ruangan gelap itu adalah Perumahan Vila Gading Permai,

Tak terbayang apabila kita mematikan semangat perubahan, kegigihan, kerjasama dan harapan dari dalam diri kita tentunya bukan Cahaya yang akan bersinar melainkan kegelapan yang menutupi.

kondisi saat ini yang sudah sangat jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya ini semua merupakan Rahmat dan barokah dari اَللّهُ SWT, serta hasil dari semangat dari warganya yang mau berubah dan dengan gigih penuh kebersamaan serta harapan untuk menjadi lebih baik bersatu padu saling mengisi dan mendukung demi tercapainya Perumahan Vila Gading Permai yang terang benderang bercahaya dengan kebaikan – kebaikan yang tersebar, ilmu pengetahuan yang terus dikumandangkan dan diamalkan, kebersamaan yang menjadi kekuatan dalam setiap tindakan. Sehingga anak-anak kita sebagai generasi penerus kita akan bahagia dengan keadaan dan suasana seperti itu meskipun kita telah tiada kembali kepada-NYA. Mari kita terus menyala untuk mempersembahkan yang terbaik. Meninggalkan bekas – bekas yang baik untuk anak cucu kita. Sebagai bekal kita menuju kehidupan selanjutnya yang kekal abadi selamanya.

Mohon maaf lahir & bathin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s